Myfox security camera, CCTV yang bisa menjaga privasi anda
Posted by  itsc-unikom itsc-unikom Postedon  21-09-2015 06:42 21-09-2015 06:42 508  Reads 508 Reads
printer
Myfox security camera, CCTV yang bisa menjaga privasi anda

Sebuah CCTV atau security camera sudah menjadi barang wajib yang ada di rumah atau kantor saat ini, tetapi kami yakin banyak yang berpikiran apa perlu itu kamera terus memantau ketika kita berada di rumah misalnya, mengingat sekarang banyak CCTV yang terhubung ke internet, bukannya rasa kuatir ada orang jahil yang mengintip kehidupan pribadi kita?

Pastinya kita lebih senang kalau ada CCTV camera yang bisa mengerti kalau kadang kita butuh privasi dan engga perlu dipantau terus? Kita sebenarnya hanya perlu sebuah CCTV yang bisa memantau ketika kita sedang tidak ada di rumah.

MyFox Security Camera diklaim sebagai satu-satunya kamera keamanan yang bisa melindungi rumah anda sekaligus juga menjaga privasi anda.

Yang membuatnya berbeda adalah adanya "pintu" yang bisa buka atau tutup secara otomatis pada bagian lensa dimana ketika kita mungkin membutuhkan sebuah privasi, pintu tersebut akan tertutup dan kembali terbuka apabila dibutuhkan jadi kita tidak perlu kuatir ada orang jahil yang mencoba mengintip.

Fitur "pintu" pada bagian lensa ini bisa di-setting secara otomatis misalnya pintu baru akan terbuka ketika kita sedang akan keluar rumah dan kembali menutup ketika kita tiba di rumah, melalui bantuan aplikasi di iOS atau Android, setting otomatis ini bisa dilakukan.

MyFox Security Camera dilengkapi dengan lensa 130 derajat dan punya sensor yang bisa mengambil gambar 3 MP dan merekam video HD (720p/ 30 fps) serta sensor Infrared untuk melihat dalam gelap. Ada juga fitur notifikasi yang akan mengirim email apabila kamera menditeksi gerakan dan bisa kita lihat langsung via ponsel.

Sayangnya hanya satu hal, kamera keamanan ini tidak dilengkapi dengan memori internal sehingga tidak bisa merekam kejadian secara langsung, sebenarnya bisa tapi layanan perekaman ini adalah opsional dimana kita harus membayar US$ 5/ bulan untuk merekam video selama 1 hari (1-dy video history) atau US$ 10/ bulan untuk merekam video selama 7 hari, maksudnya disini, setelah 1 hari atau 7 hari, video akan dihapus.
MyFox Scurity Camera dijual dengan harga US$ 200.
- Sumber: Link